Jelang NataRu PD Pasar Tomohon Jamin Ketersediaan Bapok Dan jamin Harga Stabil

oleh

Manadotempo Tomohon.

Memasuki hari besar bagi umat kristen yaitu Natal Tahun 2022 dan Tahun Baru 2023, Perusahaan Daerah (PD) Pasar Kota Tomohon menjamin untuk ketersediaan bahan pokok di pasar beriman wilken tomohon.

 

Direktur utama Dirut PD Pasar Kota Tomohon Janes Posumah SH Saat di wawancara beberapa hari lalu mengatakan pihaknya menjamin ketersediaan bahan pokok menjelang hari besar umat kristen di pasar beriman.

“sampai saat ini ketrersediaan bahan pokok di pasar masih tersedia dan kami jamin tidak akan ada kelangkaan bapok menjelang natal dan tahun baru” katanya.

Dia juga mengharapkan kepada para pedagang dan penyedia atau distributor untuk tidak menumpuk atau menimbun bahan pokok agar tidak akan terjadi kelangkaan.

“kami berharap kepada para pedagang dan distributor untuk tidak menimbun bahan pokok agar ketersediaan tetap ada dan untuk harga kiranya tidak terjadi penaikan sepihak agar masyarakat dapat membeli kebutuhan pokok tersebut´tamba posumah.

Dari hasil pantauan di pasar beriman tomohon untuk harga dan ketersediaan dan pasokan sampai berita ini di muat masih untuk harga tidak ada kenaikan dan ketersediaan bahan pokok semua masi aman. (oby)

No More Posts Available.

No more pages to load.