Jabat Sekprof, Raski : Semoga Steve Kepel Dapat Terus Berinovasi

oleh

 

Manado Tempo — Steve Kepel saat ini dipercaya oleh Gubernur Olly Dondokambey dan wagub Steven Kandouw sebagai Sekprof Sulut.

Berbagai harapan pun disampaikan anggota DPRD Sulut.
Ketua Komisi I Raski Azhari.Mokodompit, SH memyampaikan ucapan sekaligus berharap agar Steve Kepel yang dinilainya berkinerja baik akan
dapat mengimbangi kerja Gubernur dan Wagub.

“Banyak selamat pak.Steve. Semoga dengan jabatan ini akan dapat mempercepatan pembangunan di Sulut dibawah kepemimpinan Gubernur dan Wagub Olly Dondokambey dan Steven Kandouw,” ungkap Raski.

Ketua FPG DPRD Sulut ini juga berharap, sekprov yang baru dapat terus berinovasi dalam membangun sulut serta menjaga kerjasama dan komunikasi yang baik antar perangkat daerah terutama juga dengan lembaga legislatif.

“Sekali lagi selamat, dan semoga dapat menjalankan amanah yang mulia ini dengan sebaik-baiknya,” tutup Sekretaris DPD I Partai Golkar Sulut ini.

Sebagaimana diketahui Mantan Kepala Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman dan Pertanahan Daerah provinsi Sulut ini resmi dilantik oleh Gubernur Olly Dondokambey, Senin (5/12/22) siang, di Kantor Gubernur Sulut.
(DEASY)

No More Posts Available.

No more pages to load.