Hadiri Natal Gerindra Sulut, Herol : Mari Jaga Kamtibmas Dan Junjung Toleransi

oleh
Herol Vresly Kaawoan saat menyampaikan sambutan

 

Minahasa, Manado Tempo — Anggota DPRD Sulut Herol Vresly Kaawoan (HVK) mengajak segenap warga Sulut untuk tetap menjaga Kamtibmas dan kerukunan antar umat beragama.

“Jelang hari raya umat nasrani natal dan tahun baru, saya mengajak segenap warga sulut untuk tetap jaga keamaman dan ketertiban. Sulut sebagai laboratorium kerukunan bagi daerah lain harus terus dipertahankan. Pesan ini disampaikan HVK saat menghadiri perayaan natal partai Gerindra Sulut di GMIM Sentrum Kawangkoam, Selasa (6/11/2022).

Pesan moril jelang Natal ini jelasnya, juga  diarahkan  untuk untuk Warga Minahasa dan Kota Tomohon sebagai daerah pemilihan.

“Saya mengajak tetap jaga dan kedepankan hidup rukun, baku baku bae dan saling membantu atau mapalus ,” ajak Harold Kawaaon.

Apalagi, kata Kaawoan, Minahasa dan Tomohon masuk dalam daerah peyangga Kawasan Ekomomi Khusus (KEK) Pariwisata Likupang.

“Banyak investor yang akan masuk ke Sulawesi Utara, termasuk ke Minahasa dan Tomohon. Jadi kalau daerah kita aman, maka banyak investor dari luar dan dalam negeri melirik untuk menanamkam investasi,” ujar Kaawoan.

Wakil Ketua umum Kadin Sulut ini  menambahkan, betapa pentingnya masyarakat untuk saling menjaga toleransi yang telah tercipta selama ini di Sulawesi Utara.

“Mari terus menjaga keamanan dan ketertiban jelang Natal. Terlebih menjaga persatuan dan toleransi yang telah lama terjalin di Sulut ini,” pungkasnya.
(DEASY)

No More Posts Available.

No more pages to load.