Natal PDIP Sulut, OLLY : Kader PDIP Harus Jaga Konstitusi Dan Kebijakan Yang Berpihak Pada Wong Cilik

oleh -59 Dilihat
oleh

 

Manado Tempo – Mengambil lokasi di Foodcourt Pasar Bersehati Kota Manado, PDI Perjuangan Sulut melahirkan nuansa natal dan mengemakan lagu natal dalam rangkaian ibadah Natal DPD PDI Perjuangan Sulut, Jumat (16/12/2022).

Pdt. Cristina Noula Raintama Pangulimang, M.Th Ketua Sinode GMIBM merefleksikan makna natal dengan mengangkat Tema Natal 2022 sebagaimana ditetapkan oleh KWI dan PGI ‘…Pulanglah Mereka ke Negerinya Melalui Jalan Lain’. Tema ini dikutip dari kitab Matius 2:12.

Dalam Khotbahnya Pdt Cristina menyatakan Tuhan Yesus tidak anti politikm Parpol adalah salah satu alat untuk melahirkan pemimpin pemimpin berhikmat yang memperjuangkan keadilan dan kebenaran.
“PDIP adalah partai wong cilik yang senantiasa selalu hadir dan berjuangan bersama rakyat. PDIP diutus Tuhan untuk membangun masyarakat yang cinta tanah air dan cinta Tuhan,” ucap Cristina.

Sementara Doa Syukur dan berkat disampaikan oleh Ketum KGPM, Gbl.Francy Londah, M.Th

Bendum PDIP juga Ketua DPD PDIP Olly Dondokambey

Sementara itu Bendahara Umum PDI Perjuangan yang juga Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut, Olly Dondokambey, dalam pesan natalnya mengingatkan agar kader kader PDIP harus memegang teguh AD/ART. Jelas Olly Tujuan PDIP bukan sekedar mencari pekerjaan, tapi bagaimana membangun komitmen dengan program program yang terus berpihak pada masyarakat, bertanggungjawab melaksanakan konstitusi dan kebijkan yang berpihak pada rakyat.
“Saya mengapreseasi panitia ini karena benar benar mewujudkan keberpihak pada masyarakat dengan melaksanakan ibadah natal tengah pasar. Ini kontribusi jelas PDIP bagi masyarakat bagi wong cilik. Ini tentunya memiliki sasaran jelas membangun ekonomi dan UMKM para pedagang yang ada,”ungkap Olly

Disamping itu orang nomor satu didaerah ini juga mengingatkan kader agar jangan terlena dalam menghadapi tahun politik, tapi terus bekerja keras .
“Jangan merasa di Zona nyaman lalu kita santai tapi ingat pesan penting Ibu Megawati, ketua umum kita kerja gotong royong, terus rebut hati rakyat dan menangkan PDIP,” ajak Olly.

Dirinya juga berpesan agar kader PDIP menterjemahkan tema KWI dan PGI dalam kehidupan keluarga dan bermasyarakat.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap kader dan sesama maka PDI Perjuangan juga memberikan diakonia natal bagai kader dan simpatisan.

Bertepatan dengan HUT dari.Ibu Ritha Dondokamney Tamuntuan pada 12 Desember kemarin, maka kader PDI Perjuangan memberikan suprise untuk pemasangam lilin kue HUT.

Ibadah perayaan natal yang berlangsung hikmat dan penuh kekeluargaan, selain dihadiri Ketua DPD PDI yang juga Gubernur Sulut Olly Dondokambey bersama ibu, Ritha Dondokamney Tamuntuan, juga Wakil Ketua yang juga Wagub Steven Kandouw, Sekretaris yang juga Bupati Minsel .Frangky Wongkar, Bendahara PDIP yang juga Walikota Manado, Andrei Angouw bersama.Ibu. Iren Angouw Pinontoan, Ketua DPRD Sulut dr.Fransiskus Andi Silangen, S.Pb.KBD, Ketua BMI Sulut Rio Dondokambey, Anggota DPRD dari Fraksi PDIP Propinsi dan Kab/kota , Ketua PDIP Manado yang juga Wawali Manado Richard Sualang, serta Bupati/Wakil Bupati, Walikota /Wawali dari PDIP , unsur Muspida serta Ketua Sinode GMIBM dan Ketua Umum PP KGPM, Gbl.Francy Londah, M.Th, tokoh agama lainnya, serta ratusan kader PDIP.
(DEASY)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.