Rapat Perdana Tahun 2023, Wali Kota Apresiasi Kinerja OPD Sepanjang 2022

oleh -6 Dilihat
oleh

ManadoTEMPO, Kotamobagu-Usai melaksanakan apel perdana awal tahun 2023, Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara melanjutkan dengan rapat kerja bersama seluruh OPD bertempat di rumah dinas Wali Kota.

Dalam rapat tersebut Wali Kota Kotamobagu memberikan apresiasi kepada seluruh OPD yang sudah bekerja dengan sangat baik sepanjang tahun 2022 dengan prestasi dan pencapaian.
“Saya menyampaikan apresiasi disertai ucapan terima kasih kepada seluruh OPD yang telah bekerja keras, mendukung serta menyukseskan program dan kegiatan di Tahun 2022, sehingga Alhamdulillah, Pemerintah Kota Kotamobagu dapat meraih berbagai capaian dan prestasi di Tahun 2022, terima kasih banyak, syukur moanto.” ucap Wali Kota.
Wali Kota juga berharap agar berbagai torehan prestasi yang telah diraih Pemerintah Kota Kotamobagu di Tahun 2022, dapat menjadi motivasi dan penyemangat bagi seluruh jajaran Pemerintah Kota Kotamobagu untuk bekerja dan berbuat yang lebih baik lagi, demi kemajuan daerah dan seluruh masyarakat.
“Mari kita awali tahun 2023 ini dengan penuh semangat serta niat yang tulus demi kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat,” harap Wali Kota. (wn)

No More Posts Available.

No more pages to load.