Proyek Bendungan Kuwil Tuntas, Tuuk : Karya Terbaik ODSK Untuk Rakyat Sulut

oleh -112 Dilihat
oleh

 

Manado Tempo – Capaian Prestasi terus di ukir Pemerintahan OD SK dalam hal ini Gubernur Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandouw. Hal ini terlihat dari bakal resmikannya mega proyek bendungan Kuwil di Kecamatan Kolongan Kabupaten Minut.

Anggota DPRD Sulut James Tuuk saat dimintai tanggapan, Senin (16/01/2023) menyatakan ini sebuah pencapaian hebat dan persembahan terbaik Pemerintah ODSK buat rakyat Sulut.
“Kepiawaian Pak Gubernur Olly dalam melakukan lobi dan komunikasi yang baik serta sinergitas yang kuat dengan Pemerintah pusat mendatangkan program program besar didaerah ini. Ini tentunya patut di apreseasi,” ungkap personil Fraksi PDIP ini.

Disisi lain Tuuk juga mengapreseasi Kepala Balai Wilayah Sungai (BWS) Sulawesi 1, I Komang Sudana yang dinilai mampu mengeksekusi program Kementerian PUPR di Sulawesi Utara.

” Sebagai wakil rakyat saya mengapresiasi dan berterima kasih kepada Kepala Balai Wilayah Sungai Sulawesi 1 Bapak Ir I Komang Sudana, MT karena lewat tangan beliau ini sebagai perpanjangan tangan dari Kementerian PUPR, bahwa prestasi ini juga dapat diukur oleh beliau yang dipersembahkan untuk masyarakat Sulawesi Utara bahkan secara khusus untuk masyarakat Minut dan sekitarnya.

Dikatakan politisi PDIP ini tuntasnya pembangunan bendungan Kuwil telah membuktikan kepemimpinan Komang Sudana selama ini mampu bersinergi dan berkolaborasi dengan pemerintah daerah.

” Tentunya kerja kerja pak I Komang Sudana tak lepas dari sinergitas dan kolaborasi dengan Pemerintah Sulawesi Utara selama ini yang telah berjalan dengan sangat baik. “pungkasnya.
(DEASY/***)

No More Posts Available.

No more pages to load.