Dinilai Tak Siap, Paat Keluarkan 3 Kacabdin Saat RDP

oleh -7 Dilihat
oleh
RDP Komisi 4 dan Dikda

Manado Tempo – Ketua Komisi 4 DPRD Sulut Dra. Vonny J.Paat mengambil langkah tegas dengan mengeluarkan 3 Kepala Cabang Dinas yang tidak siap saat dimintai presentasi anggaran tahun 2023 saat RDP Komisi 4 dengan Dikda Sulut Senin (6/02/2023) diruang rapat Komisi 4.

Tandas Paat, harusnya di rapat penting ini sebagaimana undangan RDP, untuk alokasi anggaran tahun 2023 harus siap dengan data, jangan terkesan pandang enteng, hanya mengeluhkan kekuarangan anggaran saja.
“Sama sepeti anak yang kesekolah harus siap dengan buku catatan, jangan cuma dihp.Saya minta yamg tidak menbawah berkas atau materi segera tinggalkan ruangan agar tidak menggangu,” tegas Srikandi PDIP ini.

Kacabdin Minut-Bitung Femmy Mamahit

Dari 7 Kacabdin yang hadir rapat 3 Kacabdin yang dikeluarkan yakni Max Lengkong Kacabdin Minsel-Mitra, Femmy mamahit Kacabdin Minut Bitung, Patra Kapiso dari Kacabdin Bolmut

Sementara yang membawah berkas yakni.Kacabdin Talaud, Tomohon dan Minahasa
Sementara Kacabdin Bolmong memlih tetap berada dalam ruangan rapat karena materi presentasi sudah diterima usai presentasi.

Ketua Komisi 4 Dra.Vonny Paat memastikan akn memperjuangan alokasi tambahan anggaran sebesar Rp.50. Juta pada APBD Perubahan 2023, untuk.3 Kacabdin yang membawah berkas atau materi.
“Kami tahu ada permohonan dari Kacabdin untuk tambahan anggaran, namun belum bisa dipenuhi.Namun kami akan memberi kekhususan bagi 3 kacabdin ini. Untuk anggaran induk yang ada dikelolah secara baik agar cukup .

Paat juga tetap mendorong agat Cabang dinas tetap belerja maksimal meski dengan anggaran yang tersedia.

(DEASY)

No More Posts Available.

No more pages to load.