Warga Sebut EPS Sosok Rendah Hati dan Berjiwa Sosial Tinggi 

oleh -18 Dilihat

MINSEL-Sosok Ezekiel Paruntu Stuart (EPS) terus mendapat simpati dari warga Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) lebih khusus Amurang raya.

 

Warga menyebut EPS adalah sosok yang rendah hati dan berjiwa sosial tinggi. “Sejak masih anak-anak, saya sudah mengenal keluarga Paruntu-Tumbuan yakni almarhum Jopie Paruntu dan almarhumah Jenny Johana Tumbuan serta anak-anak yakni Christiany Eugenia Paruntu, Inka Paruntu, Michaela Paruntu dan cucu Adrian Paruntu. Keluarga ini sangat baik, rendah hati dan berjiwa sosial yang tinggi. Dan kepribadian tersebut, ternyata diwarisi oleh EPS. Terbukti meski baru pertama kali ketemu, beliau langsung menyapa dan merangkul saya, layaknya seorang sahabat lama. Dan tidak sampai disitu, seperti yang menjadi kebiasaan keluarga Paruntu-Tumbuan yang suka berbagi kasih dengan warga, hal itu juga yang dilakukan oleh EPS saat bertemu saya bersama teman-teman lainnya,” sebut Rian dan dibenarkan oleh Michael, Roby, Marcho dan lain-lain.

Menurut mereka, dengan memiliki kepribadian yang baik serta kemampuan intelektual diatas rata-rata, EPS sangat layak untuk dipilih menjadi wakil rakyat di DPRD Kabupaten Minsel. “Contoh almarhum Jopie Paruntu dan almarhumah Jenny Johana Tumbuan serta ibu Christiany Eugenia Paruntu dan Adrian Paruntu. Sudah banyak sumbangsih mereka dalam memperjuangkan peningkatan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Minsel. Sehingga kami optimistis EPS bisa melakukanya,” ujar mereka.

Senada dengan itu, sejumlah kaum milenial sangat menaruh harapan agar EPS bisa terpilih menjadi wakil rakyat di DPRD Minsel, sehingga mampu memperjuangkan apa yang menjadi aspirasi dan harapan kaum milenial. “Yang dibutuhkan masyarakat, bukan hanya soal peningkatan pembangunan. Tapi pembinaan di bidang olahraga dan seni juga harus mendapat perhatian dari semua pihak termasuk DPRD Minsel. Nah dengan usianya yang masih sangat muda, kami percaya EPS mengerti apa yang menjadi selera atau kebutuhan anak muda, baik dalam organisasi maupun peningkatan prestasi, seperti yang sedang dilakukan oleh Adrian Paruntu yakni memperjuangkan pemberian beasiswa untuk para pelajar di semua tingkatan pendidikan,” harap Marsela, Michelle, Aldi, Edo bersama rekan-rekan lainnya.(AP).

No More Posts Available.

No more pages to load.