Launching TIFF 2023 Akan di Gelar Malam Ini Di Stadion Babe Palar

oleh -17 Dilihat

Manadotempo Tomohon.

Pemerintah kota Tomohon melalui dinas pariwisata kota Tomohon yang dipimpin oleh Judistira Siwu akan mengelar Launching tanda di di bukanya kegiatan Tomohon Internasional Flower Festival (TIFF) tahun 2023.

Siwu saat di konfirmasi mengatakan kegiatan Launching TIFF ini akan di laksanakan bersamaan dengan Ibadah Kebaktian Kebangkitan Rohani (KKR) yang di selenggarakan oleh pemerintah kota Tomohon bekerja sama dengan Jaringan Doa Sekota (JDS) yang akan di laksanakan pada Sabtu 25 maret di Stadion Babe Palar Kota Tomohon yang terletak di kelurahan Walian kecamatan Tomohon Selatan.

“Launching TIFF Akan Di gelar mala mini bersamaan dengan KKR, Tema TIFF 2023 akan diumumkan malam ini” kata siwu.

Tomohon Internasional Flower Festival (TIFF) merupakan Event bertema bunga bertaraf internasional yang di selenggarakan dalam bentuk parade, karnaval, pameran dan berbagai agenda lainnya.

Pada tahun 2023 ini TIFF juga masuk dalam 110 Karisma Ivent Nusantara (KEN) dari kementrian pariwisata dan ekonomi kreatif Republik Indonesia.

Sedangkan ivent atau pelaksanaan kegiatan TIFF ini akan di selenggarakan pada tanggal 8 Agustus sampai 12 Agustus 2023 mendatang . (oby)

No More Posts Available.

No more pages to load.