Wali kota Tomohon Hadiri Acara Puncak Hari Kesatuan Gerak PKK ke-51

oleh -6 Dilihat

Manadotempo Tomohon.

Wali kota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, S.H. Menghadiri acara Puncak peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK Ke-51 di Kota Tomohon, dengan Tema Bergerak bersama menuju keluarga sejahtera dan tangguh wujudkan Indonesia tumbuh, Yang dilaksanakan di gedung Michi No Eki Pakewa Tomohon pada Jumat (31/3).

 

Wali kota Tomohon dalam sambutannya mengatakan, melaksanakan 10 Program pokok PKK dengan sungguh-sungguh dan mewujudkan keluarga sejahtera dan berkualitas dalam aspek moral, pendidikan, kesehatan, sosial budaya, ekonomi, dan lingkungan hidup serta
melaksanakan berbagai kegiatan yang positif dan bermanfaat serta sejalur dengan program pokok PKK Yaitu bernafaskan gotong-royong, pangan, pendidikan dan kesehatan.

 

Sementara itu, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Tomohon drg. Jean d’arc Senduk-Karundeng dalam sambutannya menyampaikan bahwa satu hal pokok kepada segenap jajaran Tim Penggerak PKK, para kader PKK, dan kader Dasawisma, yaitu: Bergeraklah bersama dengan bakti dan karya nyata, serta bekerja tanpa pamrih, untuk wujudkan kesejahteraan masyarakat dan Indonesia Maju.

 

Pada kesempatan itu juga, dilakukan penyerahan secara simbolis KIA (Kartu Identitas Anak), KK (Kartu Keluarga), Akta Kelahiran dan No Induk Berusaha. Program ini merupakan sinergi TP PKK Kota Tomohon bersama Pemkot didalamnya Instansi terkait.
Peringatan ini ditandai juga dengan pemasangan lilin.

 

Tampak Hadir, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Kota Tomohon Mary Ferdinand Runtuh, Bersama Pengurus, Ikatan Adiyaksa Dharma Kartini Tomohon, Dharma Wanita Persatuan Kota Tomohon yang hadir, Pengurus Tim Penggerak PKK Kota Tomohon, Ketua-Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan, Pengurus Tim Penggerak PKK Kelurahan, Beserta jajaran Pemerintah Kota Tomohon. (Oby).

No More Posts Available.

No more pages to load.