Adriana Dondokambey : Ganjar Pranowo Figur Nasionalis, Merakyat Dan Dicintai Rakyat

oleh -21 Dilihat
oleh
Dra.Adriana Dondokambey, M.Si anggota DPR RI/ Ganjar Pranowo Capres PDIP 2024

 

Manado Tempo — Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri akhirnya menjawab pertanyaan publik siapa figur Calon Presiden yang akan di usung PDIP bertarung di Pilpres 2024.

Ibu Megawati mempercayakan Ganjar Pranowo sebagai calon presiden 2024 (Capres 2024) dari PDIP.

Penunjukan ini pun mendapatkan apreseasi dari berbagai lapisan masyarakat, terlebih kader dan simpatisan dari partai berlambang banteng moncong putih ini. Anggota DPR RI dari Dapil Sulut, Dra.Adriana Charlotte Dondokambey, M.Si. menyatakan ini adalah jawaban dari semua penantian kader partai serta masyarakat Indonesia.
“Ibu Ketua Umum Megawati Soekarnoputri memberi jawaban dengan mengumumkan Pak Ganjar, salah satu kader terbaik PDI Perjuangan, sebagai calon presiden. Ibu Megawati mempercayakan Pak Ganjar sebagai penerus tongkat estafet Pak Joko Widodo memimpin Indonesia. Ganjar Pranowo adalah Persembahan terbaik PDIP untuk Indonesia,”kata tegas Ketua Komisi Lansia Sinode GMIM ini.

Jelas Adriana yang juga ketua BAGUNA Sulut didampingi Sekretaris Donny Poluakan, dari apa yang disampaikan Megawati menyatakan jika Ganjar Pranowo adalah salah satu kader terbaik milik banteng moncong putih dan layak diusung sebagai calon presiden. “Sebagai kader partai kita akan amankan instruksi ini. Dengan turun ke masyarakat, melakukan sosialisasi program-program partai,”ungkap Adriana.

Bagi Adriana Dondokambey, yang merupakan kakak kandung dari Gubernur Sulut serta bendahara PDIP, Olly Dondokambey, Sosok Ganjar Pranowo adalah figur yang rendah hati, merakyat , bersahabat dengan siapa saja bahkan dicintai rakyat.
“Saya akan kawal dan menangkan Pak Ganjar sebagai Presiden RI Periode 2024-2029. Merdeka,” ungkap Adriana Dondokambey yang nantinya pemilu 2024 akan bertarung melalui DPD RI perutusan Sulut
(Deasy Holung/*)

No More Posts Available.

No more pages to load.