Bieber-Gomez Tertangkap Sedang Berpelukan Mesra

oleh -6 Dilihat
oleh
Justin Bieber dan Selena Gomez saat berpelukan mesra di sala satu hotel di Los Angeles. @dailymail.co.id

manadotempo–Sejak memutuskan untuk balikan, Justin Bieber dan Selena Gomez memang tak segan terlihat mesra di depan umum. Namun, seperti dilansir di kapanlagi.com; beberapa waktu belakangan ini mereka mulai tertutup dan menjaga privasi soal hubungannya dari publik dan juga media.
Dan kini, salah satu kamera paparazzi akhirnya berhasil mengabadikan momen kencan romantis pasangan yang biasa disebut dengan julukan Jelena ini. Disebutkan jika Justin dan Selena ketahuan menghabiskan waktu bersama di sebuah hotel.
Adalah Montage, hotel di kawasan Los Angeles yang menjadi pilihan dua sejoli yang sedang dimabuk cinta ini. Nggak cuma duduk santai dan juga ngobrol, Jelena bahkan sempat tertangkap berbagi pelukan mesra. Nggak percaya?
Di tengah dinginnya udara malam itu, Selena dan Justin tampak begitu hangat dan bahagia saat berbagi pelukan intim. Seakan dunia hanya milik berdua, mereka pun benar-benar larut dalam momen romantisnya kali ini.
Memilih untuk nongkrong di area terbuka, nggak heran jika kamera paparazzi berhasil mengabadikan banyak foto kebersamaan mereka. Meski begitu, malam itu Justin dan Selena tetap bisa tenang dan nyaman menghabiskan waktu berdua saja.
Sayangnya, pasangan ini memutuskan untuk pulang terpisah dengan mengendarai mobilnya masing-masing. Well, semoga hubungan mereka kali ini benar-benar serius dan tak kembali berakhir dengan drama putus-nyambung deh ya!(kpl/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.