Perbedaan Adalah Anugerah Tuhan

oleh
Asisten III Pemkot Manado Frans Mawitjere saat menyerahkan bingkisan Natal kepada warga kurang mampu dan penyapu jalan di Kecamatan Mapanget. @humas pemkot manado

manadotempo—Perbedaan adalah anugerah Tuhan. Ini merupakan pesan Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut melalui Asisten III Frans Mawitjere saat Safari Natal di Kantor Kecamatan Mapanger, Selasa (5/12).

Dikatakan, Manado yang dihuni beragam suku, ras, agama dan budaya tersebut, mampu mewujudkan toleransi, kerukunan dan kebersamaan. “Perbedaan adalah anugerah Tuhan. Karena itu, marilah saling menghargai perbedaan yang ada. Kita bersyukur karena sampai saat ini Kota Manado menjadi kota yang paling toleran di Indonesia. Ini semua, karena peran kita semua, baik pemerintah, tokoh agama dan masyarakat,” pesannya.
Ditambahkan, perayaan Natal merupakan kabar sukacita. Jadi perayaan ini bukan hanya seremoni belaka, namun membawa pesan damai.
“Dimana ada makna besar dibalik perayaan Natal. Yakni kita semua diingatkan untuk menjadi pembawa damai bagi sesama,” pungkas Mawitjere. (nai)

No More Posts Available.

No more pages to load.