FKPP Tomohon Gelar Ibadah Natal

oleh -15 Dilihat
oleh

Manadotempo—Merayakan kelahiran Yesus Kristus tahun 2017, Forum Komunikasi Purna Praja (FKPP) Kota Tomohon menggelar ibadah perayaan Natal di kediaman kel Mandagi-Roeroe kelurahan Lansot Kota Tomohon. Ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya yang dalam istilah lainnya adalah trakorps (tradisi korps).

“Kami tentu berterima kasih kepada Walikota dan Wakil Walikota bersama Sekretaris Kota yang memberikan kepercayaannya kepada kami sebagai Purna Praja Kota Tomohon untuk berkarya melalui jabatan di pemerintahan Kota Komohon baik eselon II B, III A, IV A dan IV B, dan dengan keperyaaan ini kami akan berusaha berkarya dengan baik, membangun kota tomohon dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat,” ungkap Ketua FKPP Kota Tomohon Drs O D S Mandagi juga Kadis Lingkungan Hidup Tomohon. Dia berpesan Praja IPDN yang masih dalam pendidikan untuk mencontohi para senior sebagai motivasi untuk kedepan dalam berkarya dalam pemerintahan.

Sekkot Tomohon Harol Lolowang menambahkan, peran dan kedudukan Praja IPDN di Pemkot Tomohon sangat strategis.”Memaknai Natal Yesus Kristus, marilah kita meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan menunjukan kasih, kesederhanaan dan kabar baik dalam berbagai hal,” ajak Lolowang.

Tampak hadir Sekretaris DPRD Kota Tomohon F F Lantang SSTP, Kepala Dinas Perindutrian dan Perdagangan Ruddie Lengkong SSTP, Camat Tomohon Barat Michael Joseph SSTP, Kabag Humas dan Protokol Christo Kalumata SSTP serta para Purna Praja dan Praja IPDN asal pendaftaran Kota Tomohon. (tor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.