Asisten dan Bagian Umum Pemkot Tomohon Gelar Serah Terima

oleh -9 Dilihat
oleh

Manadotempo-Serah terima jabatan para Asisten dan Kabag Umum Sekretariat Daerah Kota Tomohon digelar di Wale MC Temboan Rurukan, Jumat (12/1/18).

Serah terima ditandai dengan penandatangan dan penyerahan berita acara dari pejabat yang lama kepada pejabat yang baru dan ikut ditandatangani Sekretaris Kota Ir Harold Lolowang MSc.
Untuk diketahui beberapa pekan lalu telah dilakukan roling jabatan di pemerintahan Kota Tomohon.
Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak yang hadir pada kesempatan tersebut mengatakan jabatan merupakan kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan, olehnya diharapkan para pejabat yang sudah dipercayakan dalam setiap jabatan untuk dapat melaksanakan tugas dan fungsi sesuai yang diharapkan dalam memaksimalkan pelayanan terhadap masyarakat Kota Tomohon. “Marilah kita bertekat untuk berusaha melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai tugas pokok dan fungsi dalam memimpin masing-masing instansi yang sudah dipercayakan sehingga kedepan terus mendorong perubahan yang intinya untuk kemajuan Kota Tomohon dan terwujudnya masyarakat yang sejahtera”, ujar Eman.
Senada dikatakan Wakil Walikota Syerly Adelyn Sompotan yang pada saat itu turut menyaksikan serah terima, yang mengharapkan para pejabat yang baru untuk tetap melaksanakan tugas dengan baik. “Roling jabatan ini sudah biasa dalam lingkup pemerintahan, sehingga jabatan apapun yang dipercayakan harus diterima dengan senang hati, karena jabatan yang dipercayakan Walikota dan Wakil Walikota merupakan juga kepercayaan serta anugerah dari Tuhan yang maha kuasa, dimanapun posisi yang ditempatkan harus disyukuri, dan marilah kita bersama-sama, kompak dalam memajukan Kota Tomohon serta wujudkanlah masyarakat Tomohon menuju masyarakat yang sejahtera”, tutup Sompotan.
Untuk serah terima jabatan dilakukan oleh Asisten Kesra yang lama dan yang baru yakni
Dra Truusje Kaunang kepada Drs Octavianus D S Mandagi, kemudian Asisten Perekonomian yang lama Ronni Lumowa SSos MSi kepada Max M Mentu SIP MAP, dan Asisten Umum yang lama Novi A H Politon SE kepada Ir Corry Caroles. Saat bersamaan dilakukan serah terima jabatan dari Kabag umum Setda yang lama Josias Makalew SPt kepada Kabag yang baru Christo Kalumata SSTP. Serah terima dihadiri oleh para staf ahli Walikota, kadis dan kaban, para Kabag Setda bersama staf jajaran Setda. (tor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.