Walikota Tomohon Terima Penghargaan Implementasi Smart City Nusantara

oleh

Manadotempo, Tomohon-Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak Jumat (19/1/2018) menerima penghargaan Implementasi Smart City Nusantara diserahkan Manajer PT Telkom Indonesia Sulawesi Utara Yudith Santoso.

Penghargaan diberikan karena Kota Tomohon menjadi salah satu daerah yang telah mengimpelentasikan Smart City, menjadi percontohan Bersama 24 daerah lainnya di Indonesia.

Pada hari yang sama, Wali Kota Tomohon juga menerima Sertifikat dari BPJS Kesehatan karena telah mencapai Universal Health Coverage tahun 2017. Sertifikat diserahkan Kepala BPJS Kesehatan Cabang Tondano Dony Jembar Saefudin SKomp.

Penyerahan dilakukan usai jalan sehat Pemerintah Kota Tomohon sebagai pembukaan kegiatan memperingati HUT ke-15 Kota Tomohon di Lapangan Parasamya Walian Tomohon Selatan.

‘’Kami sangat bersyukur karena dipercayakan oleh pemerintah pusat sebagai daerah yang menjadi percontohan untuk Smart City. Juga kepada semua pihak yang telah bekerja sama sehingga di tahun 2017 Kota Tomohon telah mencapai Universal Health Coverage. Semua ini kami persembahkan untuk masyarakat Kota Tomohon,’’ tukas Eman. (tor)

No More Posts Available.

No more pages to load.