Walikota Eman Laporkan ABPD 2018 Tomohon Ke Kemenkeu RI

oleh -19 Dilihat
oleh

Manadotempo-Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman didampingi Kepala Badan Keuangan Daerah Kota Tomohon Drs. Gerardus Mogi, Kabid Anggaran Olivia Pondaag,SE para Kasubid, serta Kabag Humas dan Protokol Kota Tomohon berkunjung ke Kementerian Keuangan RI untuk menyerahkan Buku APBD TA 2018. Tidak hanya itu, penyerahan APBD tersebut disertai penyerahan laporan belanja infrastruktur daerah ke Kementerian Keuangan.

Hal ini sesuai dengan ketentuan yang menyatakan penyerahan Buku APBD ke Kementerian Keuangan dan Kementerian Dalam Negeri sudah harus disampaikan sebelum tanggal 31 Januari. Walikota Tomohon berharap dengan diserahkannya Buku APBD TA 2018 maka kegiatan di seluruh Perangkat Daerah Kota Tomohon sudah bisa berjalan. Selain itu rombongan mendapatkan pemahaman tentang Peraturan Menteri Keuangan nomor 50 dan 112 tentang pengelolaan dana transfer ke daerah.
Untuk itu, Walikota Tomohon berharap dapat dipedomani oleh seluruh Perangkat Daerah penerima dana DAK serta pihak ketiga yang akan melaksanakan proyek pembangunan di Kota Tomohon. Dalam kunjungan ini Rombongan diterima oleh Kepala Seksi Perencanaan DAU Bapak Prasetyo Indro Soedjono. (tor)

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.