Cuaca Ekstrim, DHL Manado Himbau Waspada Pohon Tumbang

oleh

Manadotempo, Manado-Cuaca ekstrim yang melanda wilayah kota Manado membuat Dinas Lingkungan Hidup (DHL) Kota Manado kerja ekstra.
Mengingat intensitas hujan yang tinggi juga disertai angin kencang,

DHL Manado terus menghimbau agat watga masyarakatvwaspasa pohon tumbang. Kendati disatu sisi, DLH bersama pihak terkait senantiasa melakukan pengecekan dan maping terhadap pohon-pohon yang sudah layak tebang, karena kropos, usia pohon sudah tua dan yang membahayakan keselamatan. “Namun tak ada yang mengetahui maumya alam, oleh karenanya dihimbau untuk senantiasa waspada, khususnya pada musim penghujan, angin kencang dan cuaca ekstrim saat ini, terima kasih,” ungkap Kepala Dinas Lingkungan Hidup Manado Yohanis Waworuntu.
Benar saja, Sabtu, (10/2/2018), sekita jam 15.08, terjadi pohon tumbang.
Lanjut Waworunti, DLH mengatasi pohon tumbang ditengah hujan. “Lokasi pohon tumbang di depan kantor Telkom, Jln. Samrat.
Peristiwa alam seperti ini tak seorangpun yg berharap akan terjadi, namun karena telah terjadi, maka harus disikapi,” tambah mantan Kadishub Manado ini.
Terpantau pohon tumbang langsung diangkat dan dibersihkan sehingga ruas jalan tersebut kembali dilalui kendaraan dengan normal kembali.(tor)

No More Posts Available.

No more pages to load.