2 Tahun Kepemimpinan, Pemkot Tomohon Buka Dialog Dengan Media

oleh -11 Dilihat
oleh

Manadotempo,Tomohon-Pemkot Tomohon melalui Dinas Komunikasi dan Informatika Kota (Kominfo) Tomohon, fasilitasi dialog kepada media massa Biro Tomohon.

Ini sebagai momentum Dua Tahun Kepemimpinan Walikota Jimmy F. Eman, SE, Ak dan Wakil Walikota Syerly A. Sompotan pada 17 Februari mendatang, bertempat di Rogs Resto and Cafe Kolongan, Rabu (14/02/2018).

Hadir dalam dialog ini, Wakil Walikota Tomohon Syerly A. Sompotan didampingi Asisten Perekonomian Sekretaris Kota Tomohon Max M. Mentu, SIP, MAP, Kepala Dinas (Kadis) Kominfo Hdngkie Y. Supit, SIP dan beberapa Kepala Perangkat Daerah Pemkot Tomohon.
Maksud dari kegiatan dialog ini adalah sebagai wadah silarlturahmi Pemkot Tomohon dengan media massa di Biro Tomohon untuk menambpung ide-ide, gagasan, saran, pendapat, kritik dan evaluasi pencapaian kinerja kepemimpinan Walikota dan Wakil Walikota selang 2 tahun ini.

Dari dialog yang tercipta, ada hal-hal yang disampaikan oleh media massa yang pada umumnya meberikan pandangannya terhadap beberapa program pemerintah yang sudah baik, ataupun yang perlu ditingkatkan untuk menjadi bahn evaluasi Pimpinan Daerah terlebih khusus Perangkat Daerah terkait.

Pemerintah Kota Tomohon pun mengapresiasi hal-hal yang disampaikan menjadi dorongan bagi Pemkot Tomohon untuk lebih berbenah, meningkatkan dan mensejahterakan masyarakat.
“Terima kasih atas segala masukan dari media massa yang ada, dan kami akan berkinerja untuk masyarakat dengan pelaksanaan program-program pembangunan secara bertahap, walaupun ada banyak masukan yang membangun sebagai evaluasi kinerja, namun ada banyak kekuatan dan kemajuan yang dirasakan selama ini”.

Beberapa pencapaian yang diraskaan yaitu beberapa pengharaag yang di berikan oleh Pemerintah Pusat antara lain Harmony Awward, Swasti Saba Wistara dan WTP menjadi kebanggaan bersama. Berikut juga pembangunan fisik, pengaspalan jalan, pembangunan Rumah Sakit Daerah (RSD), Perpustakaan, Galeri Museum, Anugerah Hall, Menara Alfa Omega dan lain sebagainya melengkapi fasilitas untuk kepentingan masyarakat. Selain konsep smart city yang smeentara berporses, komitmen pelayanan publik serta peningkatan kinerja dan disiplin pegawai.
Itu semua jadi rangkuman, keberhasilan yang boleh diraih selama ini.
“Tentunya tidak hanya berbangga, tapi tetap memacu kinerja untuk Tomohon lebih baik lagi”, tutup Wawali. “Diharapkan media massa dapat bersinergi untu pembangunan Kota Tomohon”, ungkap Kadis Kominfo sebagai penyelenggara kegiatan ini. (tor)

No More Posts Available.

No more pages to load.