KPK Penuhi Permintaan Pendampingan Walikota Eman

oleh -7 Dilihat
oleh

Manadotempo, Tomohon-Permintaan
Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak mendampingi Pemkot Tomohon terkait pencegahan tindak pidana korupsi dipenuhi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Faktanya, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melalui bidang Koordinasi dan Supervisi Pencegahan (Korsupgah) Korupsi datang ke kota Tomohon dan diterima Walikota Eman yang didampingi Sekkot Harold Lolowang di ruang kerja Walikota Tomohon, 22/2/2018

Koordinator Wilayah 8 Sulawesi Ibu Tri Gamareva saat mengatakan bahwa kunjungan mereka ke Kota Tomohon dalam rangka pendampingan, seperti yang di minta oleh bapak Walikota pada tahun 2017 lalu, sehingga pihak nya datang untuk melihat seperti apa progres yang ada saat ini di kota Tomohon.

“Kami datang di sini dalam rangka pendampingan terhadap kota Tomohon, seperti yang di minta pak walikota pada tahun yang lalu dan saat ini kami datang untuk melihat progresnya. Dan saat dilihat semua berjalan bagus, namun ada juga beberapa yang harus di benahi” kata Gamareva.
“Sejauh ini Kota Tomohon dengan capaian prestasi saat ini seperti Pelayanan Publik layak menjadi contoh kabupaten/kota lain dalam pengelolaannya dan juga dalam pengelolaan administrasi lainnya.” Tambahnya.

Disaat yang sama, Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak mengatakan, terkait kedatangan personil KPK di Pemkot Tomohon mengapresiasi dengan baik kedatangan para personil melalui bidang Koordinasi dan Supervisi Pencegahan (Korsupgah) Korupsi untuk mendampingi pemkot Tomohon dalam pengelolaan keuangan daerah.

“Kami pemerintah kota Tomohon sangat menyambut dengan baik kedatangan mereka untuk membantu dan mendampingi pemerintah Tomohon dalam pengelolaan keuangan” kata walikota.
Usai pertemuan, Walikota beserta rombongan KPK menijau lokasi kantor Pelayanan Publik didampingi sekot dan kepala perangkat daerah.

Diketahui, sebelumnya pemkot Tomohon suda memberikan ajuan kepada pihak KPK untuk pendampingan dan suda ada sejak tahun 2017 lalu di Sidoarjo Jawa Timur.

Dalam kunjungan ini Ibu Tri Gamareva didampingi oleh Koordinator KPK Sulut Bpk. Indra Furqon dan Bpk. Heri Nurudin, Bpk Sugiarto serta Ibu Dwi Aprilia Linda dari pemerintah kota tomohon hadir Inspektur Kota Tomohon Ir. Djoike karouw, M.Si, para Asisten Setda Kota Tomohon dan seluruh kepala perangkat daerah. (tor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.