Pemkot Tomohon Gelar Forum Lintas SKPD

oleh -14 Dilihat
oleh

Manadotempo, Tomohon-Pemkot Tomohon melalui Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Daerah Kota Tomohon menggelar pertemuan Forum Lintas Perangkat Daerah.

Forum tersebut adalah Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Dinas Perhubungan, Dinas Lingkungan Hidup dan dinas Komunikasi dan Informasi Kota Tomohon Tahun 2018, mereka bertemu di Tulip Inn, Selasa (27/2)

Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak diwakili Asisten Kesejahteraan Rakyat Sekda Kota Tomohon Drs O D S Mandagi dalam sambutannya mengatakan bahwa forum ini merupakan forum antar para pelaku pembangunan dalam rangka menyusun rencana kerja perangkat daerah dan RKPD Kota Tomohon tahun 2019.
“Diharapkan pelaksanaan forum perangkat daerah ini menjadi media interaktif bagi segenap stakeholders untuk menetapkan program dan kegiatan serta rekomendasi kebijakan guna mendukung implementasi program/kegiatan TA berikutnya,” ujar Asisten.
Diakhir sambutannya, Mandagi menekankan agar para aparat lebih tanggap terhadap situasi dan kondisi di lapangan dengan terus berkoordinasi dengan PD terkait, juga untuk meningkatkan kewaspadaan dan kesiapsiagaan dalam menghadapi halangan dan rintangan yang sewaktu-waktu dapat terjadi.

Turut hadir, Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Daerah Kota Tomohon juga selaku Koordinator Forum Lintas PD Ir Enos A A Pontororing MSi, Anggota DPRD Kota Tomohon Harun Lululangi dan Hudson Bogia serta unsur PD terkait. (tor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.