Walikota Eman Bangun Sinergi Dengan IKM Tomohon

oleh -9 Dilihat
oleh

Manadotempo, Tomohon-Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak. menghadiri dan membuka kegiatan Penyediaan Sarana Informasi yang Dapat Diakses oleh Masyarakat, Selasa (6/3/2018).

Kegiatan yang dilaksanakan di Rog’s Cafe Tomohon ini dihadiri oleh Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Tomohon Ruddie Lengkong, SSTP., Narasumber Kepala Badan Pusat Statistik Kota Tomohon Hirsfeld Manulang, S.Si. M.Si. dan Kepala Seksi Binus, Sarana, Standarisasi dan Promosi IKM Dinas Perindustrian Daerah Provinsi Sulawesi Utara Frangky Legi, SE. dan para peserta dari 5 kecamatan se- Kota Tomohon.

Walikota Tomohon dalam sambutannya menjelaskan bahwa kegiatan ini dimaksudkan untuk melakukan pendataan dan penyusunan profil Industri Kecil Menengah (IKM) dan membangun sinergitas dengan pelaku usaha dalam rangka percepatan pembangunan sektor industri di Kota Tomohon.

Kota Tomohon sebagai kota destinasi perlu memperoleh data industri kecil dan menengah yang akurat dan valid, maka perlu dilaksanakan pemutakhiran data melalui pendataan ulang di 5 Kecamatan dan 44 kelurahan di Kota Tomohon.

Pemerintah Kota Tomohon lewat berbagai kesempatan telah memprogramkan kota Tomohon sebagai pusat keunggulan dan promosi. Walikota Tomohon mengajak seluruh masyarakat Kota Tomohon untuk memberi makna terhadap akselerasi pembangunan di Kota Tomohon. (tor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.