Wawali Mor Lepas Calon Jamaah Haji Kota Manado

oleh -16 Dilihat
oleh

Manadotempo, .Manado-Walikota Manado G.S. Vicky Lumentut yang diwakili Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan Menghadiri Acara Pelepasan Jamaah Haji Kota Manado 1438 H/2017 M Ruang Serbaguna Kantor Walikota Manado. Senin, (07/03/2018).

Dalam sambutan Walikota Manado melalui Wakil Walikota Manado menyampaikan, “selaku pemerintah kota manado, saya menyampaikan selamat menjalankan ibadah haji kepada saudara-saudaraku umat muslim di kota manado yang berkesempatan melangsungkan ibadah haji pada tahun ini. tentunya sebelum berangkat ke tanah suci, saudara-saudara telah mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya, baik persiapan jasmani maupun rohani, sehingga ibadah haji yang dijalankan nantinya dapat berlangsung dengan hikmat dan tanpa hambatan”.Ujar Wawali

Lanjut, Wawali juga berharap pelaksanaan ibadah haji tidak hanya dipandang sebagai sebuah syariat, fiqih atau ritual untuk sekadar memenuhi rukun-wajib haji saja, atau berangkat ke tanah suci hanya dengan tujuan supaya kemudian mendapat sebutan haji atau hajah di depan nama, tetapi hendaknya esensi ibadah haji dapat dihayati dan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya sehingga dapat betul-betul membawa perubahan dalam diri, baik berupa perubahan pola pikir maupun tingkah laku ke arah yang lebih baik.

Turut hadir dalam acara tersebut Anggota DPRD Provinsi Sulut Hj. Amir Liputo, SH ,mewakili Kepala Kantor Kementrian Agama Kota Manado Hj. Irvan Djabli, S.Ag ,Sekretaris Daerah Kota Manado Hj. Rum Usulu, Kyai Hj. Sofyan Lahilote, SH, MH ,para pejabat dan jajaran Pemkot Manado, dan para calon Jamaah Haji Kota Manado kloter 13 tahun 2017. (tor)

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.