Presiden Joko Widodo Buka Sidang Pleno dan Rapimnas HIPMI Indonesia

oleh -6 Dilihat
oleh

Manadotempo.com – Manado , Bertempat di Novotel Tangerang Banten 6 – 9 Maret 2018, Presiden Joko Widodo membuka secara resmi Sidang Pleno II dan Rapimnas HIPMI Indonesia .

Presiden Joko Widodo yang didampimgi Presiden para kepala Lembaga Negara antara lain Ketua DPR RI Bambang Soesatjo, Ketua DPD RI Oesman Sapta, Jaksa Agung, Kapolri Tito Karnavian, Menteri Sekretaris Negara, Menteri Perdagangan, Menteri Pendidikan dan Menko Perekonomian.

Ketua Umum BPP HIPMI Bahlil Lahadalia memuji Presiden Jokowi yang selalu hadir dalam seluruh kegiatan yang diselenggarakan HIPMI.

Perjuangan HIPMI yang diapresisasi oleh Presiden Jokowi khususnya dalam mewujudkan UU Kewirausahaan yang saat ini telah masuk dalam Prolegnas DPR RI.

SDP II dan Rapimnas HIPMI Indonesia sendiri dihadiri oleh 34 BPD HIPMI se Indonesia dan 504 BPC HIPMI yang juga turut dihadiri oleh HIPMI Perguruan Tinggi se Indonesia.

Sementara itu BPD HIPMI Sulut dibawah kepemimpinan Elia Nelson Kumaat membawa 24 rombongan baik pengurus BPD maupun BPC se Sulut. (Sty)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.