SAS Pimpin Rapat Pemantapan Kejurnas Tinju Amatir Walikota Cup 2018

oleh -9 Dilihat
oleh

Manadotempo, Tomohon-Panitia Kejuaraan Nasional Tinju Amatir Walikota Cup 2018 gelat rapat pemantapan bersama jajaran Pemkot Tomohon di Anugerah Hall Taman Kota, Sabtu (10/3/18).

Rapat dipimpin Ketua Panitia Pelaksana Syerly Adelyn Sompotan (SAS) yang adalah Wakil Walikota Tomohon dalam rangka persiapan duel pada tanggal 12 Maret 2018 di Kota Tomohon.

Berdasarkan hasil rapat, akan diadakan defile terlebih dahulu, para atlit nasional akan diarak dari Rindam dan finish di Menara Alfa Omega lalu menuju Anugrah Hall.

Kemudian dilanjutkan dengan Pembukaan Kejuaraan Nasional Tinju Amatir Walikota Cup dan pertandingan akan dimulai tepat pada pukul 13.00 Wita.

“Perlu di informasikankan penonton tidak akan di tarik biaya apapun (FREE ENTRY), saya berharap agar kita semua dapat turut mensukseskan demi terlaksananya iven nasional ini,” ujar Wawali SAS.

Tampak hadir Kadispora Toar Pandeiroth, Kadis Pendidikan DR Dolvin Karwur, Kasat Pol PP Nico Pangemanan, Kabag Ops Polres Tomohon Kompol Thonny Salawati SH, Kaban BPBD Drs Robby Kalangi, Kabag Humas dan Protokol Michael Joseph SSTP. (tor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.