ROR-RD Menyerap Aspirasi di Pasar Tondano

oleh

Manadotempo.com – Minahasa, Pada Rabu pagi (14/3-2018) ada suasana berbeda di Pasar Tondano, Minahasa, Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Ir. Royke Roring M.Si (ROR) dan Robby Dondokambey S.Si (RD) melakukan kunjungan di pasar tradisional itu.

ROR-RD tiba sekitar pukul 09.30 pagi ditemani Hangky Arther Gerungan (HAG) dan bekeliling pasarsekitar 4 jam., Pasangan calon ini melakukan dialog dengan pedagang dan pembeli di pasar. Pada kesempatan itu mereka juga menyerap aspirasi secara langsung dri masyarakat.

Setelah selesai menhunjungi pasar Tondano, ROR-RD dan Ketua Tim Pemenangan, HAG serta Greety Tielman, politisi Fanny Legoh, tokoh masyarakat Prof Dr. Robby Wawalangi, MSc, MSi, pimpinan Parpol Pengusung dan Pendukung serta kader dan simpatisan menuju Luaan – Tondano Timur melakukan kampanye terbatas dalam bentuk dialog bersama masyarakat bertempat di kediaman Ketua PAC PDI Perjuangan Tondano Timur.

 

ROR-RD memaparkan visi dan misinya yang merupakan turunan Tri Sakti Jokowi dan Program OD-SK.
“Sebagai daerah yang secara administrasi pemerintahan masuk kategori ‘tua”, maka saat ini Minahasa butuh Pemimpin yang sudah matang dan berpengalaman, ini sudah bisa dilihat dalam tradisi kepemimpinan di Minahasa selama ini”, tutur ROR yang pernah dipercaya menjadi Penjabat Walikota Manado. (Sty)

No More Posts Available.

No more pages to load.