Pemkot Tomohon ke Bali Studi Komparasi Bidang Keuangan

oleh -17 Dilihat
oleh

Manadotempo, Tomohon-Peningkatan kualitas pengelolaan keuangan terus dilakukan Pemkot Tomohon. Dipimpin Sekkot Harold Lolowang, 22-23 Maret mereka melaksanakan Studi Komparasi Bidang Keuangan di Kabupaten Badung Provinsi Bali.

Kunjungan diawali di Kantor Bupati yang diterima Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) I Ketut Gede Suyasa bersama jajaran di ruang pertemuan. Kunjungan dilanjutkan ke Pemprov Bali di terima di ruang rapat oleh oleh Dewa, Kabid Anggaran BPKAD Pemprov Bali beserta jajarannya.

Didampingi Asisten Umum Ir Corry Caroles dan Kepala Badan Keuangan Daerah Drs Gerardus Mogi, Lolowang mengatakan, tujuan kunjungan ini adalah untuk membandingkan pelaksanaan penyelenggaraan tugas pemerintahan serta studi komparasi di bidang keuangan di lingkungan Pemerintah Kota Tomohon dan Kabupaten Badung soal pengelolaan keuangan.

“Di samping itu dalam rangka peningkatan kapabilitas aparatur penyelenggara tugas pemerintahan di bidang anggaran, ingin mendapat informasi lebih tentang upaya dan pemanfaatan dana insentif daerah serta tentang penghargaan dana rakca,” kata Mogi.

Dia berharap kunjungan kerja ini akan memberi dampak positif antara Pemerintah Kota Tomohon dengan Pemprov Bali dan Kabupaten Badung untuk terus menciptakan hubungan silahturami dan ke depan akan terjalin hubungan kerja sama dalam berbagai hal tentang pelaksanaan pemerintahan.

Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak mengapresiasi jajaran BKD Kota Tomohon bidang anggaran yang terus berinovasi dalam pelaksanaan pemerintahan dan pengelolaan keuangan. (tor)

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.