TIFF 2018, Kemenlu RI Janji Fasilitasi Kehadiran Para Dubes

oleh

Manadotempo, Jakarta-Berbagai upaya Pemkot Tomohon mempersiapkan diri menghadapi gelaran pariwisata tahunan. Adalah Tomohon Internasional Flower Festival (TIFF) 2028, yang tahun ini memasuki tahapan ke-8.

Dipimpin langsung Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak bersama Ketua Panitia Coreta Kapojos, Sekretaris Kota Sekkot (Sekkot) Ir Harold Lolowang, Kepala Dinas Pariwisata Masna Pioh S. Sos dan Kepala Bagian Humas dan Protokoler Edvin M Joseph SSTP MAP menyambangi Kementerian Luar Negeri, Rabu (28/3). Rombongan diterima Wakil Menteri Luar Negeri M. Fachir. Walikota memaparkan bahwa kota Tomohon siap menyambut dan melaksanakan agenda kalender pariwisata nasional ini, dan akan lebih spesial dibanding pelaksanaan tahun sebelum.

“Dari sisi peserta, delegasi dan rangkaian acara sebelum, disaat dan sesudah TIFF ke-8 Tahun 2018 dipastikan makin spektakuler,” papar Walikota.

Pada kesempatan tersebut Walikota juga mengundang secara langsung Kementerian Luar Negeri untuk ikut serta dalam pelaksanaan TIFF bulan Agustus nanti sekaligus para Duta Besar, yang berkenan ikut ambil bagian.
Tak sampai disitu, M Fachir pun siap memfasilitasi kehadiran delegasi duta besar yang bakal diundang.

“Sangat baik, apresiasi kami untuk Pemerintah Kota Tomohon yang tak henti-hentinya menjadi pelopor kemajuan pariwisata di Sulawesi Utara,” tuturnya.
ditambahkannya, sebelum pelaksanaan TIFF akan dilaksanakan Diplomatic Tour yang akan dilaksanakan pada minggu ketiga bulan April di kota Tomohon.
“Kami berupaya dalam kegiatan tersebut para Duta Besar bisa ikut hadir,” kuncinya. (tor)

No More Posts Available.

No more pages to load.