Walikota Tomohon Hadiri Rapat Kerja Pemerintah Tahun 2018

oleh -7 Dilihat
oleh

Manadotempo,Tomohon-Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak menghadiri Rapat Kerja Pemerintah dengan Bupati, Walikota dan Ketua DPRD Kabupaten Kota seluruh Indonesia di Hall B3 Jakarta International Expo (JI Expo) Kemayoran Jakarta, Rabu (28/3/18).

Rapat yang membahas tentang percepatan pelaksanaan berusaha didaerah (Perpres Nomor 91 Tahun 2017) dibuka langsung oleh Presiden RI Joko Widodo.

Dalam rapat ini ada keterkaitan juga dengan mall pelayanan publik yang melayani perizinan bagi pelaku usaha dan pencari kerja, dimana Kota Tomohon sudah lebih dahulu menerapkan pelayanan publik yang sebenarnya nantinya akan serentak dilaksanakan pada  1 April 2018 mendatang.

Walikota Eman mengatakan mengacu pada Permen PAN RB Nomor 23 Tahun 2017 bahwa Kota Tomohon sudah selangkah maju dari Kota-kota yang lain terkait dengan Mall Pelayanan Publik yang nantinya baru akan melaksanakan pada tanggal 1 April 2018.

Rapat ini juga dihadiri oleh Wakil Presiden M Jusuf Kalla, para Menteri terkait dan seluruh Bupati Walikota bahkan Ketua-ketua Dewan se-Indonesia. Nampak hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPRD Kota Tomohon Ir Miky Wenur. Walikota Tomohon kesempatan itu didampingi Kabag Humas dan Protokol Pemkot Tomohon Michael Joseph SSTP. (tor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.