Walikota Eman Melayat ke Pejuang Kota Tomohon yang Meninggal Saat Tugas

oleh -138 Dilihat
oleh

Manadotempo, Tomohon-Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak, Jumat (30/3/2018) melayat ke rumah duka almarhum Habel Bastian Rampengan dalam Keluarga Rampengan-Wajong yang meninggal dunia saat bertugas di Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kota Tomohon Tahun 2019 di Aula Megfra Matani, Kamis (29/3/2018).

Bebi—sapaan akrab almarhum dikenal sebagai tokoh pejuang Kota Tomohon dan salah satu pemikir. Mantan pejabat eksekutif dan legislatif Kabupaten Minahasa–saat Tomohon masih kecamatan ini sangat peduli dengan pembangunan di Kota Tomohon.

Almarhum tutup usia pada 80 tahun. Walikota Tomohon mewakili Pemerintah dan Masyarakat Kota Tomohon yang melayat usai Ibadah Jumat Agung menyatakan turut berdukacita yang sedalam-dalamnya atas kepergian almarhum.

‘’Kiranya keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan penghiburan dari Tuhan,’’ kata Walikota yang turut didampingi sejumlah pejabat dan anggota DPRD Kota Tomohon.

Hal yang sama juga disampaikan Anggota DPRD Kota Tomohon Piet HK Pungus SPd yang juga adalah mantan murid Almarhum. Pada kesempatan tersebut wali kota memberikan santunan duka kepada keluarga. (tor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.