Walikota Eman Beribadah Paskah dan Pentahbisan Aula GMIM Sion Woloan

oleh -20 Dilihat
oleh

Mandotempo, Tomohon-Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak, Minggu (1/4/2018) hadir di sejumlah jemaat untuk merayakan Paskah. DI GMIM Sion Woloan Wilayah Tomohon Dua, Walikota selain beribdah sekaligus merayakan bersama HUT ke-27 dan pentahbisan Aula Jemaat. Ibadah dipimpin Pdt Dr  Hein Arina.

Atas nama pemerintah, keluarga dan pribadi, Eman menyampaikan Selamat Merayakan Paskah kepada seluruh jemaat yang hadir dalam ibadah tersebut. ’’Paskah yang agung ini mampu menumbuhkembangkan spirit dan motivasi kita untuk terus berkarya atas peristiwa kemenangan Kristus yang rela berkorban di kayu salib untuk menebus dosa kita semua.Oleh karena itu, terselenggaranya momentum ibadah syukur ini wajib dijadikan sebagai wahana untuk berbenah diri, mendekatkan diri kepada Tuhan sekaligus meningkatkan pelayanan, persekutuan dan kebersamaan serta kualitas hidup di dalam Tuhan,’’ ujar Walikota Eman.

Hadir juga dalam ibadah syukur ini Ketua BPMJ GMIM Sion Woloan Pdt Robby Imon STh, para pelsus, Ketua, para pendeta jemaat, guru agama, anggota DPRD Tomohon Santi Runtu, Sekkot Tomohon Ir Harold V Lolowang MSc MTh serta seluruh jajaran Pemkot Tomohon. (tor)

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.