Pemkot Tomohon Serahkan LKPD Tahun 2017 kepada BPK

oleh

Manadotempo, Tomohon-Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak, Senin (2/4/2018) menyerahkan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun 2017 ke Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) di Kantor BPK-RI Perwakilan Sulut.

LKPD diterima langsung Kepala Perwakilan BPK Sulawesi Utara Drs Tangga Muliaman Purba MM, ditandai juga dengan penandatanganan berita acara serah terima dokumen laporan keuangan oleh pihak Pemkot Tomohon dan pihak BPK.

Purba mengapresiasi Pemkot Tomohon yang senantiasa proaktif dengan menyampaikan laporan keuangannya dan selalu patuh pada segala aturan dalam menjalankan proses pengelolaan keuangannya dan berharap Pemkot Tomohon terus meningkatkan pengelolaan keuangannya.

Sementara Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak berharap dengan diserahkannya laporan keuangan ini Pemerintah Kota Tomohon akan kembali meraih opini terbaik sekaligus mempertahankan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK-RI yang telah diraih dalam hasil laporan keuangan tahun 2013, 2014, 2015 dan 2016.

‘’Kami yakin Pemerintah Kota Tomohon telah melaksanakan proses pengelolaan keuangan dengan baik,’’ ujar Walikota Eman.

Mendampingi Walikota, Sekkot Harold Lolowang, Asisten Kesra Drs Octavianus DS Mandagi, Asisten Perekonomian Max Mentu SIP MAP, Inspektur Kota Ir Djouke Karouw MSi, Kepala Badan Keuangan Drs Gerardus Mogi, Kabag Humas dan Protokol Michael Joseph SSTP MSi serta jajaran. (tor)

No More Posts Available.

No more pages to load.