UNBK SMK, Walikota Eman Video Conference dengan Gubernur Olly

oleh

Manadotempo, Tomohon-Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak, Senin (2/4/2018) membuka Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) SMK se-Kota Tomohon dipusatkan di SMK Kristen 2 Tomohon.

Ini ditandai menekan tombol token UNBK secara serentak di Sulawesi Utara melalui Video Conference dengan Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey.

Di Kota Tomohon, siswa SMK yang mengikuti UNBK berjumlah 855 tersebar di 7 SMK negeri maupun swasta. Usai melakukan Video Confrence dengan Gubernur Sulawesi Utara, Walikota Tomohon meninjau situasi pelaksanan UNBK yang ada di SMK Kristen 2 Tomohon.

Eman memberikan dorongan serta motivasi kepada para siswa/siswi peserta UNBK. ‘’Konsentrasi dan teliti dalam mengerjakan soal. Jangan lupa berdoa dan rajinlah belajar agar mempeorleh hasil yang baik,’’ ujar Walikota Eman.

Hadir dalam pembukaan UNBK, Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi SIK, Komisi III DPRD Kota Tomohon di bawah pimpinan ketua Ladys F Turang SE dengan anggota Erens Kereh AMKL, Syennie Supit dan Dortje Mandagi, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Daerah Kota Tomohon Dr Juliana Dolvin Karwur MKes MSi dan Kepala Bagian Humas dan Protokol  Setda Kota Tomohon Michael Joseph SSTP MSi. (tor)

No More Posts Available.

No more pages to load.