Walikota Eman Presentasikan TIFF 2018 Dihadapan Ketua DPP LPM RI

oleh -5 Dilihat
oleh

Manadotempo, Tomohon-Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE Ak mempresentasikan pelaksanaan Tomohon International Flower Festival (TIFF) ke-8 yang akan digelar pada bulan Agustus tahun ini.

Wali Eman sapaan akrabnya pun langsung berharap jajaran LPM RI untuk mengajak jajaran LPM Provinsi dan Kabupaten/Kota se Indonesia agar bisa ikut hadir dalam perhelatan akbar TIFF 2018 nanti.

Presentasi tersebut dilakukan Walikota Tomohon Eman kala saat melakukan pertemuan dengan Ketua DPP LPM RI Eni Maulani Saragih yang juga adalah Wakil Ketua Komisi 7 DPR RI. Pertemuan dilakukan di gedung Nusantara 1 kantor DPR RI, Rabu (04/04/2018).

Saragih pun merespon positif undangan Wali Kota Tomohon dan berjanji akan memfasilitasi kehadiran para pimpinan LPM Propinsi dan Kabupaten/Kota seluruh Indonesia untuk menghadiri pelaksanaan TIFF tahun ini.

“Kami akan menyampaikan hasil pertemuan ini kepada Ketua Dewan Pembina LPM-RI yang juga adalah Menteri Sosial Bapak Idrus Marham”, kata Saragih. “Apresiasi kepada pemerintah Kota Tomohon yang senantiasa bersinergi dengan jajaran LPM Kota Tomohon,” ujar Saragih.

Usai di gedung Nusantara 1 Kantor DPR RI, dilanjutkan dengan kunjungan ke kantor DPP LPM RI, melakukan pertemuan dengan Staf Khusus Menteri Sosial Eko Arnada dan menyampaikan undangan kepada Menteri Sosial RI Idrus Marham yang juga selaku ketua dewan pembina LPM RI untuk ikut hadir pada pelaksanaan TIFF di bulan agustus 2018 nanti.

Ikut mendampingi Wali Kota, Ketua LPM Propinsi Sulawesi Utara Drs Ferdy Suoth, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan Kota Tomohon Drs Ronny Lumowa, Pembina LPM Sulut Ariyanti Baramuli Putri bersama jajarannya, Kepala Badan Keuangan Daerah Drs Gerardus Mogi, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Novi Politon SE serta Kabag Humas dan Protokol Michael Joseph SSTP. (tor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.