Hebat, Tomohon Kini Buka Layanan Pembuatan Paspor

oleh -7 Dilihat
oleh

Manadotempo, Jakarta-Direktorat Jenderal Imigrasi membuka layanan keimigrasian berupa pembuatan paspor di Mal Pelayanan Publik Kota Tomohon.

Ini menyusul, buah dari upaya Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE AK, melakukan lobi di Ditjen Imigrasi. Akhirnya, kerja sama pun dilakukan dengan ditandai penandatanganan Perjanjian Kerja Sama yang dilakukan Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak dengan Direktur Jenderal (Dirjen) Imigrasi Irjen Pol Dr Drs Ronny F Sompie SH MH, Kamis (05/04/2018) di Gedung Direktorat Jenderal Imigrasi Lantai 18.

“Kami yakin dengan adanya layanan Keimigrasian di Mall Pelayanan Publik Kota Tomohon akan mampu memberikan kemudahan bagi masyarakat Kota Tomohon dan sekitarnya dalam mengurus dokumen keimigrasian seperti paspor dan izin tinggal keimigrasian, aksesibilitas yang semakin dekat dan mudah,’’ ujar Sompie.

Sementara walikota Tomohon mengucapkan banyak terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh Menteri Hukum dan HAM melalui Dirjen Imigrasi yang memberikan kesempatan kepada Pemkot Tomohon melalui Mal Pelayanan Publik untuk dapat memberikan pelayanan pengurusan paspor kepada masyarakat Kota Tomohon dan sekitarnya.

‘’Semoga dengan adanya Layanan Keimigrasian di Mall Pelayanan Publik Kota Tomohon dapat memberikan kemudahan kepada masyarakat Kota Tomohon dan sekitarnya yang akan bepergian atau pun bekerja di luar negeri,” ungkap Walikota Eman.

Turut bersama rombongan, Kakanwil Hukum dan HAM Sulut Pondang Tambunan SH, Kepala Kantor Imigrasi Kota Manado Friece Sumolang SH, Staf Ahli Walikota Bidang Ekonomi dan Pembangunan Albert J Tulus SH, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Ir Nova Rompas serta Kabag Humas dan Protokol Setdakot Tomohon Michael Joseph SSTP MSi. (tor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.