Walikota GSVL Buka Naskah USBN Tingkat SMP

oleh -1 views

Manadotempo, Manado-Naskah dokumen materi soal Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) sederajat di kota Manado dibuka oleh Walikota GS Vicky Lumentut, di SMP Providensia Manado, Senin (16/04/2018).

Walikota berharap USBN maupun Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) tingkat SMP sederajat di Kota Manado tidak mengalami hambatan. “Saya berharap pelaksanaan ujian nasional ini tidak ada hambatan terutama terjadinya kebocoran soal ujian. Mari kita kawal bersama-sama, baik guru-guru pengawas yang akan mengawasi ujian nasional ini. Termasuk orang tua, silahkan dipersiapkan anak-anaknya dengan baik agar mereka dapat mengikuti ujian ini tanpa hambatan. Mudah-mudahan kita bisa meningkatkan kualitas atau mutu serta prestasi pendidikan di Kota Manado dibandingkan dengan tahun sebelumnya,” kata Walikota.

Peserta UN tahun 2018 di kota Manado sejumlah 8.085 siswa SMP, terbagi atas 3.873 siswa SMP, SMP Terbuka dan Madrasah Tsanawiyah (MTs) Negeri dan 4.212 siswa dari sekolah swasta.(tor)

No More Posts Available.

No more pages to load.