Asisten Satu Pimpin Apel Korpri Pemerintah Kota Manado

oleh -17 Dilihat
oleh

Manadotempo ,com – Manado, Pemerintah Kota Manado melaksanakan Apel kerja Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) yang diikuti oleh para pejabat Perangkat Daerah dan ASN di lingkup Pemkot Manado. yang dilaksanakan di lapangan Sparta Tikala Manado, Selasa (17/04) pagi tadi, yang dipimpin langsung oleh Asisten I bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Mickler CS Lakat SH MH.

Mickler Dalam sambutannya mengatakan, bahwa aparatur pemerintah yang merupakan keluarga besar Korpri harus menjadi teladan ditengah masyarakat khususnya dalam menghadirkan perubahan dalam peningkatan layanan publik.
“Pada kesempatan Apel Korpri saat ini, kembali lagi saya mengajak segenap jajaran Korpri pada pemerintah Kota Manado untuk dapat menjadi contoh dan teladan bagi perubahan yang diharapkan oleh seluruh masyarakat,”ujar Lakat.

Lanjut ditambahkan nya juga ,Diingatkan jajaran Korpri harus memahami dan melaksanakan penataan birokrasi di Kota Manado yang semakin bersih, memiliki kompotensi serta mampu melayani masyarakat dengan lebih cepat. “Percepat perubahan budaya kerja untuk menuju pola pikir dan budaya kerja Aparatur Sipil Negara yang lebih gigih, cerdas, inovatif dan tanggap terhadap dinamika perubahan lingkungan strategis.serta memberikan pelayanan birokrasi yang paling cepat, dan makin baik. Jadilah birokrat yang melayani dan mengabdi dengan sepenuh hati untuk kejayaan bangsa, daerah dan kesejahteraan rakyat,”tandasnya.

Disamping itu, jajaran Korpri Kota Manado harus menjaga kode etik profesi dengan berpedoman pada sumpah jabatan serta memegang teguh komitmen Panca Prasetya Korpri.
“Buktikan kepada masyarakat bahwa integritas dan kinerja Aparatur Sipil Negara pemerintah Kota Manado semakin berkualitas dan dapat dibanggakan.

Apabila kita mampu menjalankan itu semua di medan pengabdian kita masing-masing, saya yakin proses pembangunan akan semakin lancar, kualitas pelayanan akan semakin meningkat, dan kehadiran pemerintah Kota Manado yang lebih transparan, bersih, berwibawa dan akuntabel akan semakin nyata,”Ucapnya.

Melalui Asisten I ,Walikota juga berharap setiap Aparatur Sipil Negara Pemkot Manado mampu memposisikan diri baik dalam lingkungan pribadi maupun lingkungan kerja. “Untuk itu, kiranya setiap ASN di lingkungan pemerintah Kota Manado dapat betul-betul memposisikan dirinya, baik dalam kapasitas pribadi maupun dalam eksistensi sebagai unit kerja.

Oleh karena kepemerintahan yang baik sesungguhnya hanya dapat terwujud bila dijalankan oleh sumber daya aparatur yang berkualitas, yang disatukan dalam suatu teamwork yang solid dan kompak,” pungkasnya. (Sty)

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.