70,3 Miliar Untuk Atasi Sampah di Kota Manado

oleh

Manadotempo, Manado-Tahun 2018, anggaran sebesar Rp 70,3 miliar dialokasikan Pemkot Manado untuk mengatasi masalah sampah di kota Manado.

 

Hal itu diakui Kadis Lingkungan Hidup Hanny Waworuntu, dengan menyebutkan anggaran tersebut sudah ditata di APBD dan diarahkan ke-11 kecamatan.  Namun anggaran tersebut juga ada untuk dialokasikan bagi penataan taman yang tersebar di kota Manado, Jumat (27/04/2018).

 

Tak heran penjagaan taman menjadi agenda rutin DLH Manado. Tim Tata Lingkungan DLH Manado dipimpin Kabid Tata Lingkungan DLH Manado Stany Lonteng terus membersihkan dan merawat taman bunga yang berada di Taman Kesatuan Bangsa (TKB).

Menurut Kepala DLH Manado Yohanis Waworuntu melalui Kabid Tata Lingkungan DLH Manado Stany Lonteng, kegiatan merawat dan membersihkan taman kota telah dijadwalkan secara berkala.

 

Lanjutnya, apalagi kadang-kadang ada pengunjung taman yang sengaja maupun tak sengaja merusak bunga atau tanaman di lokasi taman kota. “Untuk itu, tim tata lingkungan DLH Manado akan terus memantau kondisi taman kota dan segera memperbaiki kerusakan yang terjadi,” terangnya.(tor)

No More Posts Available.

No more pages to load.