Walikota Eman Irup Harkitnas ke-110

oleh -15 Dilihat
oleh

Manadotempo, Tomohon-—Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak meminta kepada generasi penerus untuk mengembangkan diri, ringkatkan kapasitas dalam mengisi kemerdekaan yang telah dirintis oleh para pendahulu.

Hal itu dikatakan Eman saat menjadi Inspektur Upacara (Irup) peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke-110 Senin (21/05/2018) di halaman Kantor Pelayanan Publik Wale Kabasaran.

Membacakan sambutan Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia, Eman mengatakan,  peringatan Harkitnas ini harus dimaknai dengan upaya-upaya penyadaran setiap masyarakat Indonesia, untuk mengembangkan diri dan merebut setiap peluang dalam meningkatkan kapasitas diri yang dibuka oleh berbagai pihak, baik oleh pemerintah, badan usaha, maupun masyarakat sendiri.

“Peningkatan kapasitas sumber daya manusia sangat penting, terutama generasi muda yang akan membawa kejayaan bangsa di tahun-tahun mendatang,”kata walikota Eman.

Turut hadir, Wawali Tomohon Syerly Adelyn Sompotan, Ketua DPRD Tomohon dan para anggota DPRD Tomohon, Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi SIK, Dandim 1302 Minahasa diwakili Perwira Penghubung Kota Tomohon Mayor Inf Feky Welang, Kajari Tomohon diwakili Kasie Pidsus Sugandi Putra Mokoagow SH, Ketua LVRI Sulawesi Utara Kolonel Purn Boyke Kambey bersama anggota LVRI dan PIVERI, Sekkot Harold Lolowang dan jajaran Pemkot Tomohon, para tokoh agama, tokoh masyarakat.(tor)

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.