Walikota Eman Jadi Pemateri di Diklat PIM IV Pemkot Tomohon

oleh

Manadotempo, Tomohon-Walikota Tomohon Jimmy Feldie Eman SE Ak jadi pemateri pendidikan dan pelatihan kepemimpinan tingkat IV Angkatan XII Pemkot Tomohon Tahun 2018, Pola kemitraan Badan Diklat Daerah yang digelar Badan Pendidikan dan Pelatihan Daerah (Baditkatda) Sulut, Rabu (30/05/2018).

Diketahui pendidikan dan pelatihan kali ini dilaksanakan mulai 25 Mei – 6 Oktober 2018 yang diikuti 30 peserta. Dalam Diklat tersebut Wali Kota Eman memaparkan tentang visi dan misi Pemkot Tomohon.

Eman pun menguraikan visi Pemkot Tomohon yakni terwujudnya masyarakat Kota Tomohon yang religius berdaya saing, demokratis, sejahtera, berbudaya dan berwawasan lingkungan menuju Kota wisata dunia.

“Jadi hal yang dimaksud adalah untuk mewujudkan masyarakat berahlak mulia, bermoral, beretika melalui pendidikan yang unggul, mewujudkan daerah yang berdaya saing dan mandiri, mewujudkan Kota Tomohon yang demokratis berdasarkan hukum, mewujudkan Kota Tomohon yang aman, damai dan bersatu dalam keberagaman, mewujudkan pembangunan berwawasan lingkungan yang berkelanjutan, mewujudkan Kota Tomohon sebagai Kota wisata dunia serta mewujudkan masyarakat yang berkepribadian dalam kebudayaan,” Jelas Eman.

“Melalui visi dan misi ini, marilah kita sebagai ASN untuk bersama-sama menyukseskan berbagai program yang ada sehingga terwujudnya masyarakat Kota Tomohon yang aman, damai dan sejahtera,” ungkapnya.

Wali Kota pada kesempatan itu didampingi Kaban Diklat Provinsi Sulut Ir J V Senduk bersama Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kota Tomohon Drs Daniel Pontonuwu.(tor)

No More Posts Available.

No more pages to load.