Pemkot Tomohon dan LPM Bersihkan Sungai Muung

oleh -8 Dilihat
oleh

Manadotempo, Tomohon—Aksi simpatik dilakukan Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) bersama jajaran Pemerintah Kelurahan Matani 2, Kota Tomohon.

Menghadapi Hari Lingkungan Hidup dan Bulan Peduli Sampah 5 Juni 2018, mereka menggelar kerja bakti di sekitar sungai Muung, Sabtu (02/06/2018).

Aksi peduli lingkungan tersebut dipimpin Ketua Dewan Pembina LPM Kelurahan Matani dua Michael Joseph SSTP MSi dengan mengangkat sampah di kawasan anak sungai Daerah Aliran Sungai (DAS) Muung, melibatkan ratusan warga.

Joseph pun mengungkapkan apresiasi dan terima kasih kepada semua jajaran LPM bahkan unsur Pemerintah kelurahan, jajaran Linmas bahkan jajaran Koramil Tomohon yang berpartisipasi dalam kerja bakti.

“Apa yang kita lakukan saat ini sebagai bentuk kepedulian kita semua dalam menjaga dan melestarikan lingkungan, untuk itu marilah kita menjadi masyarakat yang benar-benar mencitai lingkungan,” ujar Joseph, diaminkan Ketua LPM Kelurahan Matani dua Enjelita Wakas.

Sementara itu Lurah Matani dua Harry Kaunang juga memberi apresiasi kepada unsur LPM Kelurahan Matani dua yang telah turut menyukseskan bagian dari program Pemerintah Kota Tomohon dalam menjaga dan memelihara lingkungan.(tor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.