Tomohon dan Raja Ampat Jalin Persahabatan Bidang Olahraga

oleh -10 Dilihat
oleh

Manadotempo, Tomohon-Pemkot Tomohon menjamu Pemkab Raja Ampat dalam pertandingan Eksebisi Bola Voli yang dilaksanakan di Lapangan Voli Woloan Dua, Rabu (20/06/2018). Dalam pertandingan persahabatan tersebut nampak jelas semangat sportifitas dipertontonkan oleh para pemain kedua tim.

Walikota Tomohon Jimmy Feldie Eman, SE Ak ketika menyampaikan ucapan selamay datang diwakili Kasat Pol PP Kota Tomohon AKBP Nicolaas Pangemanan mengatakan, suatu kebangaan menerima kunjungan Pemkab Raja Ampat untuk bermain Bola Voli di Kota Tomohon.

Pangemanan juga menyampaikan bahwa Kota Tomohon dan Kabupaten Raja Ampat memiliki kesamaan sebagai daerah Destinasi Wisata.

“Kiranya dapat terjalin kerjasama yang lebih erat dalam meningkatkan dan mengembangkan sektor-sektor pariwisata di kedua daerah nantinya, kita pererat hubungan yang baik ini melalui pertandingan persahaban Bola Voli ini,” ujarnya.

Nampak hadir Asisten III Kabupaten Raja Ampat Mahidin Umalelen, S.Sos beserta Jajaran Pemerintah Kabupaten Raja Ampat yang juga sebagai tim Bola Voli Kabupaten Raja Ampat, Kabag Humas dan Protokol Kota Tomohon Michael Joseph, SSTP,.M.Si, Camat Tomohon Barat Drs. Laurensius Kawuwung serta jajaran pemerintah Kota Tomohon lainya. (tor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.