Gelar Musrenbang, Walikota Eman Minta SKPD Kerja Maksimal

oleh -11 Dilihat
oleh

Manadotempo, Tomohon-Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak mengingatkan pembahasan perubahan RKPD 2018 harus diarahkan untuk penajaman program pariwisata.

Demikian ditegaskan Eman ketika memberikan arahan pada Musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang) Perubahan RKPD Tahun 2018 di Aula Inspektorat Tomohon Jumat (29/06/2018).

Menurut Eman, dalam perubahan ini perlu penajaman terhadap program kepariwisataan sesuai visi misi, sehingga disesuaikan dengan ketersediaan waktu yang hanya tiga bulan untuk direalisasi secara maksimal.

“Karenanya, saya mengharapkan agar setiap perangkat daerah dapat bekerja lebih maksimal, sekaligus mempertimbangkan masukan pada momentum musrenbang ini demi menjawab harapan masyarakat maupun pedoman penyelenggaraan pembangian berdasarkan program mengarah percepatan visi misi menjadikan konsep tujuan peningkatan kepariwisataan di Kota Tomohon,” ujar Walikota enerjik ini.

Dia mengingatkan terkait penyempurnaan fasilitas pendukung beroperasinya rumah sakit daerah yang masih membutuhkan beberapa konsentrasi, seperti jalan maupun lampu jalan serta hal lainnya.

“Apalagi, sesuai rencana rumah sakit daerah milik Pemerintah Kota Tomohon ini akan diresmikan Menteri Kesehatan RI pada Agustus 2018 mendatang,” kata Eman.(tor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.