Wakili Walikota Tomohon, Mentu Hadiri Hut GMIM Rurukan Satu

oleh -7 Dilihat
oleh

Manadotempo, Tomohon-Walikota Tomohon Jimmy Feldie Eman SE Ak diwakili Asisten Perekonomian Max M Mentu SIP MAP menghadiri ibadah syukur HUT ke-5 jemaat GMIM Bukit Moria Rurukan Satu, Wilayah Tomohon Satu, Minggu (08/07/2018).

Mentu mengatakan, perayaan HUT gereja pada hakekatnya merupakan wujud dari komitmen iman Kristiani yang telah memperoleh berkat dan karunia dari Tuhan melalui segala karya dan pekerjaan yang dilakukan.

“Saya menghimbau kepada pimpinan jemaat, para hamba Tuhan serta komponen warga jemaat untuk senantiasa memancarkan kasih dan teladan Yesus Kristus dalam kehidupan sehari-hari, serta bertumbuh dalam iman dan terpacu untuk semakin rajin dan taat beribadah, bersekutu dan melayani Tuhan sehingga nantinya dapat menumbuhkan kualitas iman dan terpancar pada perubahan pola sikap hidup keseharian,” ujarnya.

Mentu berharap dukungan dan partisipasi dari seluruh komponen masyarakat kelurahan Rurukan Satu dalam mensukseskan agenda dan program pembangunan yang sementara dan akan kerjakan Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon.

Dukungan dan partisipasi masyarakat juga sangat dibutuhkan untukenyukseskan agenda tahunan even berskala internasional yaitu Tomohon Internationa Flower Festival (TIFF) yang akan dialksanakan pada bulan Agsutus 2018 di Kota Tomohon.

“Sekali lagi saya atas nama Pemerintah Kota Tomohon, menyampaikan selamat hari ulang tahun ke-5 jemaat GMIM Bukti Moria Rurukan Satu dan selamat bersyukur atas rahmat Tuhan selama 5 tahun pelayanan di tengha-tengah masyarakat,”tambah Mentu.

Turut mengikuti ibadah, Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi, Camat Tomohon Selatan Syske Wongkar SPd, Camat Tomohon Tengah Sjerly Bororing SP MM SIP, Ketua BPMJ GMIM Bukit Moria Rurukan Satu Pdt Anita Kondoy-Tawas STh, para pelayan khusus dan guru agama serta para jemaat GMIM Bukit Moria Rurukan Satu.(tor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.