Walikota Eman Promosi TIFF di Ibu Kota Negara

oleh -8 Dilihat
oleh

Manadotempo, Jakarta-Promosi Tomohon International Flower Festival (TIFF) 2018 melalui gelaran Fun Walk Minggu (08/07/2018) hebohkan Jakarta.

Ribuan warga Tomohon, warga Kawanua Jakarta dan sekitarnya serta masyarakat umum memeriahkan promosi TIFF dalan keguatan Car Free Day (CFD) tersebut.

Start dari depan Kementerian Pariwisata RI dan finish di kompeleks Bundaran HI.
Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE dalan sambutannya, mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai ajang promosi Kementerian Pariwisata RI sebagai penyelenggara 100 even pariwisata nasional termasuk TIFF, Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara serta Pemerintah Kota Tomohon dan Panitia TIFF 2018 yang diketuai Coretta Kapoyos.

”TIFF merupakan gelaran kegiatan nasional dan internasional yang telah menjadi kalender tetap Kementerian Pariwisata. Sebagai pemerintah dan masyarakat tentunya bangga memiliki even sekelas TIFF. Oleh karena itu, mari kita sukseskan,” kata Wali Kota Eman didampingi Wakil Wali Kota Syerly Adelyn Sompotan.

Sementara Ketua Panitia TIFF 2018 Coretta Kapoyos mengatakan, TIFF tahun ini memang agak beda dari penyelenggaraan sebelumnya.

”Untuk float, sudah diterapkan standar internasional. Begitu juga dengan kegiatan lainnya dalam rangkaian TIFF. yang pasti, tahun ini memiliki makna tersendiri dan beda dari sebelumnya,” tukas Kapoyos.

Turut hadir Anggota DPD-RI utusan Sulawesi Utara Ir Stefanus BAN Liow, Ketua DPRD Sulut Andre Angouw, Forkopimda Kota Tomohon Ketua DPRD Ir Miky JL Wenur dan para anggota DPRD Tomohon, Dandim 1302 Minahasa Letkol Inf Nixon Joubert Purnama STh, para pejabat di lingkup Pemkot Tomohon.(tor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.