Walikota Eman Jadi Pembicara di Leader’s Talk di Kemensekneg

oleh -11 Dilihat
oleh

Manadotempo, Tomohon-Sukses hadirkan Mall Pelayanan Publik (MPP) di kota Tomohon, Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak terpilih menjadi pembicara di Leader’ Talk, di Ruang Serbaguna Kantor Kementerian Sekretariat Negara (Kemensekneg), Jumat (13/07/2018).

Walikota pun diundang Deputi II Kepala Staf Kepresidenan Yanuar Nugroho. Pertemuan membahas kegiatann yang akan dilaksanakan Jumat nanti. Walikota Tomohon dinilai berhasil melakukan terobosan yang tidak dimiliki kepala daerah lain.
Dalam kegiatan tersebut Walikota Tomohon akan memaparkan terkait pelayanan yang dilakukan di Mal Pelayanan Publik dan dampaknya kepada masyarakat Kota Tomohon.

Kegiatan akan dihadiri Kepala Staf Kepresidenan, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Dirjen Dukcapil Kementerian Dalam Negeri, Pemimpin Redaksi dan Wartawan Media Nasional, Komunitas (Influence Media) dan Anggota TI-RBN.

“Pendirian Mal Pelayanan Publik merupakan implementasi Nawacita Presiden Jokowi terkait Reformasi Birokrasi,” ungkap walikota didampingi Kaban BKPPD Drs Daniel Pontonuwu serta Kabag Humas dan Protokol Michael Joseph SSTP. (tor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.