Kapoyos Jamin TIFF Tahun 2018 Lebih Menarik

oleh

Manaditempo, Tomohon-Tomohon International Flower Festival (TIFF) Tahun 2018 dipastikan akan dikemas lebih menarik karena akan berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.

Hal itu diungkapkan Ketua Panitia TIFF 2018 Coreta Kapoyos pada Rapat Panitia TIFF di Rumah Dinas Wali Kota Tomohon Kamis (19/07/2018). Agar semua agenda bisa berjlaan baik, Coreta minta dukungan dan to[angan penuh dari semua stakeholder, panitia, pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon.

Untuk Tournament of Flower (ToF) atau parade kendaraan hias, Coreta mengatakan akan mengatur waktu iring-iringan agar semua penonton bisa menyaksikannya dengan baik.

“Pastinya kegiatan di tahun ini akan berbeda dan lebih menarik,”terangnya.

Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak meminta panitia dan jajaran Pemkot Tomohon untuk bekerja maksimal dalam menyukseskan TIFF tahun 2018 yang sudah masuk kalender 100 kegiatan pariwisata Indonesia.

‘’tahun-tahun sebelumnya sudah baik. Nah, kita ingin tahun ini lebih baik lagi. Peran serta dan dukungan penuh snagat diharapkan demi sukses terselenggaranya kegiatan tahunan kita ini,’’ tukas Wali Kota didampingi Sekretaris Kota Ir Harold V Lolowang MSc MTh. (ark)

Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi SIK menyatakan dukungan penuh keamanan setiap kegiatan. “Setiap agenda kegiatan kami siap untuk pengamanan, kami akan berusaha agar TIFF berjalan sukses,’’ ucap Kusmayadi.

Hadir dalam rapat para Asisten Setda Kota Tomohon, para pejabat kepala SKPD bersama unsur terkait lainnya.(tor)

No More Posts Available.

No more pages to load.