PD Pasar Tomohon Berguru di PD Pasar Jaya Jakarta

oleh -35 Dilihat
oleh

Manadotempo, Tomohon-Peningkatan pendapatan dan pengelolaan dan penataan pasar adalah prioritas PD Pasar Kota Tomohon agar pasar yang telah dikenal menjadi nyaman untuk didatangi.

Tak heran, pasar dimana pun jika mampu memberikan masukan positif menjadi tujuan PD Pasar Tomohon untuk menimba ilmu. Demikian ditegaskan Dirut PD Pasar Tomohon James Rotikan SE ketika melakukan kunjungan kerja ke PD Pasar Jaya Jakarta Selasa (21/07/2018).

Rotikan menyebutkan ada pengelolaan yang bagus soal buruh dengan kartu pekerja bagi mereka yang berpenghasilan upah rendah. Program pemerintah ini didukung PD Pasar Jaya Jakarta itu merupakan bentuk keberpihakkan kepada buruh dengan upaa mewujudkan kesejahteraan social.

“Hal semacam ini tentunya baik dicontohi, apalagi ada program subsidi pangan untuk pekerja penerima upah minim yang pasti lebih memudahkan berbelanja bagi pekerja. Tentunya ada program yang perlu dikaji yang mana perlu untuk dijalankan di pasar Tomohon. Namun semua itu perlu kajian dan masukan dari semua elemen,” jelas Rotikan. (tor)

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.