Lewat TVRI, Walikota Tomohon Promosikan TIFF 2018

oleh -1 views

Manadotempo, Tomohon-Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak sangat gencar mempromosikan Tomohon International Flower Festival (TIFF).

Bersama Ketua Panitia TOFF 2018 Coretta Louise Kapoyos, Rabu (25/07/2018) menjadi narasumber di acara Talk Show Semangat Pagi Indonesia di TVRI Pusat Jakarta.

Dalam acara tersebut Walikota Tomohon mempromosikan TIFF serta memaparkan kesiapan Pemerintah Kota Tomohon untuk menyambut para wisatawan yang akan datang menyaksikan TIFF 2018.

‘’Kami siap menggelar TIFF dengan sejumlah kegiatan dengan agenda utama Tournament of Flower serta kegaitan menarik lainnya,’’ ujar wali kota.

Sementara Ketua Panitia TIFF menjelaskan, main event dan side event pada pelaksanaan TIFF kali ini serta berbagai atraksi yang akan ditampilkan pada acara puncak Parade Kendaraan Hias tanggal 8 Agustus.

‘’Yang pasti, TIFF tahun ini berbeda dnegan tahun sebelumnya,’’ tukas Coretta.

Setelah di TVRI Walikota Tomohon bersama Ketua Panitia melanjutkan promosi TIFF 2018 di Trijaya FM. Dalam kesempatan tersebut Wali Kota Tomohon didampingi Kepala Dinas Pariwisata Masna Pioh SSos, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Tomohon Hengkie Supit SIP dan Kabag Humas dan Protokol Michael Joseph SSTP MSi. (tor)

No More Posts Available.

No more pages to load.