Panitia TIFF 2018 Kejar Rekor MURI Merangkai Bunga Terbanyak

oleh -13 Dilihat
oleh

Manadotempo, Tomohon-Tomohon International Flower Festival (TIFF) adalah rekor MURI dijanjikan akan tampil beda dan lebih semarak.

Pasalnya, pada penyelenggaraan ke-8 TIFF di tahun 2018, akan ada pemecahan Rekor MURI yakni jumlah merangkai bunga terbanyak yakni 888 untuk memecahkan rekor yang saat ini dipegang Kota Batu Jawa Timur dengan perangkai sebanyak enam ratusan orang.

Ketua Panitia TIFF Coreta Louise Kapoyos SE dalam penjelasannya di Konferensi Pers TIFF 2018 di Puncak Rurukan Senin (30/07/2018) menjelaskan, pemecahan Rekor MURI tersebut nantinya melibatkan siswa-siswa.

‘’Kami sengaja memilih jumlah 888 siswa untuk merangkai bunga, disesuaikan dengan tanggal, bulan dan pelaksanaan yang kedelapan,’’ jelas Kapoyos.

Konferensi Pers itu sendiri dihadiri Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak, Wakil Wali Kota Syerly Adelyn Sompotan, Ketua Panitia TIFF 2-18 Coreta Louise Kapoyos SE, Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi SIk Dirut TVRI Hely Yahya, serta para pejabat di lingkup Pemkot Tomohon dan undangan. (tor)

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.